Sunday 25 January 2015

30 Persen Konsumen Moge Triumph Beli Sambil Nyicil

PT Triumph Motorcycle Indonesia menyediakan fasilitas pembelian motor gede Triumph secara kredit. Sejak meluncurkan 12 varian Triumph pada September lalu, Triumph Indonesia telah melego 250 unit motor dan sekitar 30 persen di antaranya dibeli secara kredit.

"Kami juga menyediakan layanan kredit untuk menggenjot penjualan,” tutur Managing Director Triumph Indonesia, Paulus Suranto, kepada detikOto, beberapa waktu lalu.

Menurut Paulus, potensi pasar motor gede di Indonesia sangat besar. Soalnya dengan jumlah pembeli potensial yakni individu dengan kemampuan anggaran belanja kebutuhan tersier US$ 20.000, mencapai 50 juta orang, pasar Indonesia masih sangat terbuka. Dia berharap fasilitas kredit bisa menarik minat banyak calon pembeli.

"Tetapi banyak juga yang tidak masuk dalam daftar itu, tetapi juga memiliki potensi pembelian yang tinggi dengan cara mengangsur juga banyak," paparnya.

Triumph Indonesia mematok target bisa menembus 10 persen lebih pangsa pasar moge di Tanah Air. Saat ini pasar moge di Indonesia mencapai 3.500 – 4.000 unit.

Untuk menyediakan paket penjualan secara kredit Triumph Indonesia bekerjasama dengan Mandiri Tunas Finance dan Oto Multiartha Finance.

No comments:

Post a Comment