Monday 5 January 2015

Ferrari Ludes Terbakar di Hong Kong

Setelah akhir Oktober lalu sebuah Ferrari F340 hangus terbakar di jalanan Hong Kong, 25 Desember lalu kejadian serupa menimpa Ferrari 360 Modena. Mobil super asal Italia itu ludes dilalap si Jago Merah diduga karena sistem kelistrikan yang bermasalah.

Seperti dilaporkan GT Spirit dan Worldcarfans, Selasa (30/12/2014), si kuda jingkrak itu, tiga bulan yang lalu telah dibawa ke bengkel oleh pemiliknya. Beberapa komponen kelistrikan telah diganti.

Sejatinya, tanda ketidakberesan pada mobil sudah terlihat saat sang pemilik mengisi bahan bakar di sebuah stasiun pengisian bahan bakar. Saat itu, muncul asap dan bau tak sedap. Namun dia mengabaikannya.

Tak lama berselang, yakni setelah mobil dipacu di jalanan, tiba-tiba dua ledakan terjadi. Ledakan pertama muncul di bagian ujung belakang mobil. Setelah itu ledakan kedua terjadi saat pengemudi menghentikan mobil.

Hanya, api sudah keburu cepat melalap stengah bagian mobil, dengan kondisi terparah pada bagian belakang kanan. Tidak ada laporan korban jiwa dalam insiden tersebut.

No comments:

Post a Comment