Tuesday 10 March 2015

Adik KIA Sorento Diluncurkan Maret 2015

-Pada ajang Guangzhou Auto Show 2014 yang diselenggarakan November lalu, produsen mobil asal Korea, KIA memamerkan mobil konsep yang bernama KX3. Adik dari Sorento ini belum lama kejepret kamera tanpa sedikitpun adanya kamuflase.
Dilansir laman Worldcarfans dari Autohome, Senin (29/12/2014) KIA KX3 ini tertangkap kamera disalah satu tempat parkir lingkungan pabrik. Dari foto tersebut terlihat desainnya mirip dengan mobil KIA yang lainnya.

KIA memastikan adik dari Sorento ini hanya akan di pasarkan untuk Tiongkok dan rencananya akan diluncurkan pada Maret 2015 mendatang. Untuk memproduksinya, KIA menggandeng pabrikan lokal yakni Donfeng-Yueda.

Jantung pacunya sendiri masih belum bisa dipastikan, Tapi dikabarkan akan ditawarkan 2 pilihan mesin. Salah satunya adalah mesin 1.6-liter naturally aspirated yang mampu menghasilkan tenaga 123 hp dan torsi 151 Nm.

Mesin tersebut akan dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan atau otomatis 6 percepatan dan untuk varian turbo akan dilengkapi dengan DCT bertrasmisi 7 percepatan.

No comments:

Post a Comment